Rabu, 07 Agustus 2013

tak pernah terbesit

Subhanallah…

Orang-orang yang berbakti, bertakwa , jujur atau membenarkan kebenaran dengan mengikuti dalam keyakinan, perkataan dan perbuatan akan memperoleh semua yang mereka ingini , mulai dari segala yang menyenangkan dan aneka macam kelezatan sert
a kegairahan yang tak pernah dilihat maupun tidak pernah terbesit dalam benak.

Dan juga mereka mendapatkan anugerah terindah, yakni digugurkannya perbuatan buruk yang pernah dilakukan oleh orang-orang bertakwa itu, baik berupa dosa maupun kesalahan. Karena mereka beriman, bertobat ataupun aktivitas kebaikan mereka setelah perbuatan buruk itu. Allah muliakan mereka dengan pahala terbaik..

Subhanallah…

Dalam sebuah hadist Qudsi , Allah berfirman:
“Untuk hamba-hamba-Ku yang shaleh, Aku sediakan kesenangan-kesenangan yang tak pernah terlihat oleh mata, tak pernah terdengar oleh telinga, dan tidak pernah sedikitpun terlintas dalam hati manusia.”

Sababul wurud hadist ini disebutkan Imam Ibnu Hajar, menurut riwayat Imam Muslim dan Tirmidzi bahwa Nabi Allah, Musa ‘alaihissalam pernah bertanya kepada Allah :

“Siapakah dari penduduk surga itu yang terbesar (agung) kedudukannya? Allah menjawab : Orang yang telah Ku-tanamkan kemuliannnya dengan tangan-Ku dan telah Ku-tetapkan baginya (kenikmatan) yang tidak pernah mata memandangnya, telinga mendengarnya, ataupun terlintas di dalam hati manusia.”

Subhanallah…

Semoga Allah memasukkan kita dalam ahli Tauhid, yang tak takut melawan kemusyrikan dan Allah dengan karunia-Nya memasukkan kita ke Surga..

Aamiin
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar